.

SELAMAT DATANG DI BLOG INI... JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI SALAH SATU POSTINGAN SAYA... TERIMA KASIH

Senin, 29 Maret 2010

Cari Dana untuk beli Ninja Emblem + Token

Pertama anda harus mempunyai PayPal

Jika anda belum punya PayPal klik di sini --- >  Buat PayPal

 



Lalu ini adalah situs web penghasil Dollar
dengan mudah

PEOPLESTRING

Cara mendaftar People string :

1. Daftar disini ---> PeopleString
2. Klik Sign up now.
3. Isi username.
4. Untuk daftar gratis pilih Free Account.
5. Isi formulir.
6. Login.
7. Click Mailbox Cashbox.
8. Klik Take your survey.
9. Jawab survey.
10. Selesai.

Lalu apa saja yang bisa kita lakukan di People string?

1. Kita bisa memperoleh temen atau relasi baru
2. Menulis blog
3. Bermain game
4. Upload foto
5. polling
6. forum dan lain sebagainya.

Lebih detailnya :
1. Di bayar $0.50 setiap mengajak teman untuk bergabung.
2. Di bayar $1 untuk setiap 100 peoplepoint
3. Payout $25 di kirim Via Paypal

Tips mendapatkan dollar dari Peoplestring :

1. Login setiap hari di Poeple string pagi dan malam, karena setiap kita login akan mendapatkan 10 point.
2. Gunakan fasilitas SEARCH yang ada di Peoplestring untuk melakukan pencarian ( seperti yang anda lakukan di google search ) anda akan mendapatkan tambahan 10 point.
3. Cek email di people string akan mendapatkan 10 point.
4. Cek Cashbox di bagian tools mendapatkan 10 point.
5. Cek Shop di bagian kiri bawah lalu pilih kategorinya , lanjut klik iklannya dan kembali lagi ke home akan mendapatkan 10 point.

Jika kita melakukan aktifitas seperti di atas setiap hari, maka akan mempercepat penghasilan kita di People string.

100 point di people string = $1
Payout jika earning anda minimal $25

jadi sehari kita bisa menghasilkan 100 people point jika melakukan langkah" diatas
sebulan berarti 100x30=3000 peoplepoint yg berarti $30 (itu belum termasuk earning dari referral anda), selamat mencoba.

tips dapatin poin sebanyak 100 poin tiap hari...

1. login 2 x sehari, a) antara jam 00-12 b) antara jam 12-24
maka anda dapat poin 10 tiap login = total 2 x 10 = 20

2. habis login lihat di kolom bagian Shopping, klik aja salah satu kategori maka kamu dapa 10 poin, (2x klik tiap login 2x10=20poin)

3. klik mailbox cashbox, maka dapat 10 poin ( 2x login 2x10 = 20 poin)

4. cek email peoplestring maka dapat 10 poin ( 2x login 2x10= 20 poin)

5. lakukan search di kotak search dapat 10 poin (2x login 2x10=20 poin)


jadi totalnya 5x 20= 100 poin jadi sehari kita dapat 100 poin....
info saya dapat 100 poin= 1$ kalo dilakukan tiap hari 1$ x 30 = 30$...

(LEBIH DARI UNTUK SEKEDAR BELI EMBLEM KAN....!?...)

itu pun hal yang paling buruk yang dipeoleh.. kalo anda bisa invite teman anda sebanyak2nya mungkin bisa dapat lebih.........

Asyik kan...! jadi tunggu apa lagi....ayo daftar sekarang!..dan invite temen sebanyak2nya....soalnya jejaring sosial ini masih terbilang baru....dan masih cukup banyak yang belum tau.....

Good Luck

CARA MENGIRIM UANG PEOPLESTRING KE PAYPAL...

 

Klik Icon di bawah :

 

Download

 



Jangan lupa daftar di ---> PeopleString


NOTE : Jika pada saat memasukan USERNAME tidak bisa / tidak valid.... coba cari USERNAME yang lain



TREKPAY

1 Lagi WEBSITE yang memberikan Dollar apabila kita melakukan Survey di WEBSITE ini

Tidak seperti AWSurvey yang terbukti situs SCAM atau Situs Penipuan...
TREKPAY Memberikan Dollar ASLI

PayOut TREKPAY juga sangat kecil
yaitu, $5.50

Caranya sangat mudah dan Simpel untuk mendaftar

Pertama klik Sign Up
Isi Formulir yang Tersedia

Jangan lupa isi E-mail PayPal anda untuk mengirim Dollar ke PayPal
( Jika anda belum mempunyai PayPal klik di sini --> Buat PayPal )

Lalu Centang I agree to the Terms of Service.

Lalu Click to Join

Anda akan diarahkan... Lalu klik Browser/Search
Gulir ke bawah

Anda di Suruh menSURVEY WEBSITE-WEBSITE yang ada
Setiap WEBSITE terdiri dari 1/3 Point

Klik ACCOUNT -> MY ACCOUNT untuk mengecek apakah Point sudah masuk
Jika belum klik F5 di Keyboard anda

Point akan di Cairkan menjadi Dollar dalam 1 minggu

BERMINAT ???
Klik Gambar di Bawah ini

 


ZIDDU

 

Siapa tak kenal ZIDDU.. website yang memberi kita uang apabila kita berbagi file dengan Orang lain

 

Saya petkenalkan situs yang membayar RESMI kita dollar…. tentunya harus punya PayPal kalau belum klik Icon di bawah ini :

 

Download

 

Kita lanjutkan ke ziddu

 

Klik Icon di bawah untuk daftar :

 

Ziddu

 

Lalu Isi Formulir pendaftaran

dan SELSAI

 

Bisa anda tanyakan bagaimana cara kerja ZIDDU :

 

Q : Jika sudah daftar kita ngapain ?

A : anda harus meng-upload file-file anda, jika file anda di Download

     oleh orang lain anda akan mendapatkan dollar

 

Q : Bisakah saya mendaftar lebih dari 1 orang di komputer saya ?

A : Untuk itu saya tidak tahu, untuk lebih jelasnya anda bisa coba

     Mendaftarkan 1 akun lagi

 

Q : Apakah sebelum mendaftar harus verifikasi PayPal ?

A : Tidak juga, anda tidak di suruh mendaftarkan akun PayPal anda

     tapi, jika ingin Pay Out ke PayPal anda bisa klik :

 

Buka akun ziddu anda –- > My Account –- > Payment setting

 

Lihat di kotak Payment Setup di Payment Method anda pilih PayPal

Lalu isi E-mail PayPal anda

 

 

Jadi, tunggu apalagi klik Icon di bawah ini :

 

 

Ziddu

2 komentar:

Furqan mengatakan...

tolong kasih tau cara masukkan uang ke paypalnya.
saya masih belum gerti.
Balas

Lienna mengatakan...

kok gk ada opsi pay pal gan??? yang ada alert pay nieh??? gimana tuh mohon penjelasanya

Poskan Komentar