.

SELAMAT DATANG DI BLOG INI... JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI SALAH SATU POSTINGAN SAYA... TERIMA KASIH

Rabu, 28 April 2010

Seputar Hunting House

Ginkotsu1 Tengu1Byakko1

 

 

Dimana saya melawan boss?

    * Anda bisa melawan boss di Hunting House di desa.

Bagaimana untuk mulai perjuangan/pertempuran?

    * Pilih satu boss dalam berburu rumah dan meng-klik "serangan" tombol.

Bisakah saya merekrut teman atau NPC untuk melawan dengan boss?

    * Ya, anda bisa merekrut teman anda atau NPC untuk melawan sebagai boss itu adalah sangat kuat - adalah mustahil untuk mengalahkan mereka sendiri!

Apakah [ merupakan] penghargaan untuk boss perkelahian?

    * Anda bisa mendapatkan/mencapai XP dan Gold. Lebih dari itu, boss dapat menjatuhkan anda jarang senjata, pakaian atau Magatama.

Disana keterbatasan level apapun untuk melawan boss?

    * Tidak, selama anda mempunyai keberanian dan roh, sekalipun anda adalah Lv1, anda bisa melawan boss.

Apakah saya perlu untuk membayar apapun untuk melawan boss?

    * Tidak, tidak ada apapun adalah perlu tetapi roh anda.

Bisakah saya melawan boss untuk kali/zaman tak terbatas?

    * Anda bisa hanya melawan setiap boss sekali sehari.

Jika saya hilang/kalah pertempuran boss, bisakah saya melawan itu lagi?

    * Ya, anda bisa menyerang boss sama sekali sehari sampai boss adalah dikalahkan.

Mengapa bisa sepertinya tidak mendapatkan/mencapai penghargaan?

    * Adalah karena penghargaan itu diberikan kebetulan.

0 komentar:

Posting Komentar