.

SELAMAT DATANG DI BLOG INI... JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA DI SALAH SATU POSTINGAN SAYA... TERIMA KASIH

Selasa, 27 April 2010

World Boss Ninja Saga

Dalam Ninja Saga terdapat 4 world boss, level 10,20,30,40. Tepatnya di HUNTING HOUSE, World boss ini tidak dapat kita anggap remeh, karena sesuai pengalaman saya untuk mengalahkan ke 4 world boss membutuhkan tactic, party, dan skill set yang jitu. Dibawah ini saya sedikit memberikan trik, namun tips dan trik ini tidak 100% dapat digunakan mengalahkan ke 4 world boss, karena juga dibutuhkan sedikit keberuntungan untuk dapat mengalahkannya

 

Ginkotsu (level 10, elemen : Angin)

Ginkotsu

 

Serigala pemburu berelemen angin, untuk mengalahkannya saya menggunakan 2 party lv 40 semua bertipe destroyer, musuh ini tidak terlalu sulit karena damage yang dihasilkan tidaklah besar. Namun player perlu berhati - hati dengan efek bleeding dan concentrationnya. Usahakan merekrut party yang memiliki jutsu "lightning flash".

 

Shikigami Yanki (level 20, elemen : Api)

Shikigami Yanki

 

Untuk mengalahkan boss ini dapat menggunakan tipe destroyer atau tipe effect (air-listrik). Untuk tipe destroyer (3 orang bertipe destroyer) gunakan kombinasi fire power dan lightning charge, jika berelemen angin gunakan blade of wind, dan jutsu lain yang memberikan efek bleeding. Untuk tipe efek usahakan 2 party player adalah destroyer sehingga player cukup menggunakan lightning flash/water bundle, setelah itu serang dengan full power.

 

Tengu (level 30, elemen : Api - listrik, dan angin - air - tanah)

Tengu

 

Musuh ini sangat sulit bagi para player karena kalian diharuskan melawan 2 musuh sekaligus. Taktik yang saya gunakan simpel saja, rekrut 2 orang berstatus pure wind dan memiliki lightning flash. Gunakan sleep pada wind tengu dan fokuskan serangan pada fire tengu, gunakan blind pada fire tengu sehingga skill yang digunakan mudah dihindari. Setelah sleep dapat digunakan, ulangi kembali taktik diatas. Dan selalu gunakan blind pada fire tengu. (note : dakam melawan tengu inilah kalian membutuhkan sedikit keberuntungan, usahakan anggota party kalian memiliki skill sleep pula, sangat membantu apabila, party kalian juga menggunakan sleep dalam pertarungan).

 

Byakko (level : 40, elemen : belum dapat diketahui kemungkinan taijutsu/tanah)

Byakko

 

Ini dapat dikatakan lebih mudah dari tengu, namun jangan anggap remeh karena 3% burn memberikan 2000 lebih damage pada byakko sehingga jika dihitung, kurang lebih darah yang dimiliki sebesar 66000. Disini saya merekrut 2 orang berelemen angin - api - listrik, skill yang wajib dipasang jika kalian punya adalah : sleep, burn, restriction, blind. Karena kunci mengalahkan byako dengan cepat adalah dengan menggunakan burn (baik hellfire atau pet Keiko). Usahakan menjaga Byakko agar selalu terkena efek blind, restriction, untuk sleep dapat digunakan pula namun party kita tetap akan menyerang.
Diatas adalah taktik yang saya gunakan dalam melawan ke 4 world boss. Sehingga saya dapat mengalahkan ke 4 world boss. Namun taktik ini juga tidak selalu efektif. Tergantung elemen yang kalian punya. Jadi pandai - pandailah mengatur skill dan memilih teman yang direkrut, karena itu adalah kunci memenangkan pertarungan ini.

0 komentar:

Posting Komentar